Kamis, 16 Mei 2013

puisi narkoba 2

KEMBALILAH KAWAN

aku masih disini kawan
melukis sisa gambar mimpi dari masa kecil kita
engkau jadi seorang pelaut yang menyeberangi samudera
singgah di dermaga beratus negara
lalu pulang dengan pakaian nahkoda
kaca mata hitam
sementara pacarmu Linda menunggu dengan riang
lalu tak lama berselang
akupun pulang dengan pakaian penerbang
jika memungkinkan
pesawatnya aku parkir di lapangan desa kita

aku masih disini kawan
mengeja kembali mimpi masa kecil itu
pohon pelindung yang kita tanam di tepi jalan
sekarang sudah besar dan tinggi
menunggu kepulangan kapal-kapal kita berlabuh

aku masih disini kawan
kudengar kau sudah di tahan pihak kepolisian
tersandung kasus pil eksotan

aku masih disini kawan
memandangi langit cita kita yang tinggi sambil
tertawa
karena cita kita tak jua tergapai

aku masih disini kawan
menunggu canda kita tentang embun dan perawan
aku sesalkan
engkau kalah menantang hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar